Kamis, 07 Mei 2009

Tuhan adalah Al-haq dan Kebenaran.

Kebenaran cuma satu dan tak mendua sebagaimana sifat dan zat Pemiliknya. Siapa yang mengenal dan mendapatkan yang satu maka dia benar lagi halal. Yang mempertentangkan dan mengkafirkan bukan bagian dari al haq karena tauhid dan mengesakan yang Satu berbeda makna.

Jika anda melihat telur disatu toko maka anda telah melihat semua telur yang ada didunia, begitu pendapat salah seorang sufi mulia. Sufi adalah satu dan cuma satu oleh karenanya mari jangan pertentangkan, membandingkan apalagi menyalahkan diantara salah satu dari mereka.

Saya bukan mereka tetapi apabila mereka masih hidup saya bersedia menjadi pembawa dan pembersih sandal mereka. Dulu saya adalah pembenci mereka ! kata kafir dan sesat adalah makian tetap untuk mereka-terutama untuk Syeich Mulia Abd. Qadir jilani- semoga Allah memaafkan aku Syeich dan dengan kerendahan hati mereka dan keajaiban tuhanNya saya berbalik menjadi pencinta tanpa paksaan dan bimbingan phisik. Beliau raja bathin.

Saudaraku, mari kita mohon kepada Allah semoga Beliau membukakan pintu cintaNya dihati kita agar kita bisa melihat dan menikmati kekasih-kekasihnya didunia nyata dan dialam gaibNya nanti. Amien

1 komentar: