Rabu, 13 Mei 2009

Kebersamaan dengan Tuhan

Penumpang kereta api cepat berseru kepada rekannya hai kita sudah ada di Cirebon, itu berarti semua penumpang,crew dan masinispun berada ditempat yang sama bedanya ada penumpang yang tau dan ada yang tertidur. Begitulah Tuhan, Orang Suci dan pengikutnya mereka selalu bersama tak kenal perpisahan dari dunia sampai akhirat.


Pilot pesawat terbang mengumumkan kepada para penumpang tujuan Jeddah bahwa mereka sekarang telah berada diatas kota Colombo, Srilangka. Penumpang segera bisa menghitung berapa lama lagi mereka akan berada di atas pesawat. Penumpang tak pernah tau apalagi melihat kota Colombo, mereka cuma mendengar tanpa melihat dan mereka percaya tak ragu sedikitpun bahwa pilot mereka benar. Pertanyaan saya kepada anda adalah apakah pilot melihat kota Colombo ? darimana ia tau bahwa pesawat ada diatasnya ? Apakah hanya karena pengalaman yang berulang?


Hidup adalah perjalanan pulang yang panjang. Kita mungkin tak pernah melihat masinis tapi besar kemungkinan bisa melihat pilot walau sejenak tergantung posisi kita dan kelas kita di pesawat. Masinis dan pilot adalah kepercayaan kita bersama dan kita berharap semoga Tuhan membimbing mereka agar kita selamat bersama dan dengan mereka.


Tuhan menganjurkan dan menyuruh kita bersalawat kepada Rasul, lakukanlah karena hal itu baik dan akan kembali pada dirimu.

We are in the same boats, ALLAHUMA SHALLI ALLA SYYIDINA MUHAMMAD.....

1 komentar:

  1. Pujian kepada pujaan Ku,mereka yg menjadi kekasihNya..

    1 request: apa sih do'a seorang anak durhaka?

    BalasHapus