Sabtu, 23 Mei 2009

Pasanganmu adalah yang abadi

Jika kita bertanya kepada seseorang apakah pasangan wanita maka ia akan menjawab pria dan apabila kita bertanya lagi apakah lawan dari wanita maka pria jua jawabnya. Apakah pasangan sama dengan lawan ? tentu tidak jawabnya. Pasangan adalah sesuatu yang ada bersama kita dimanapun kita berada dan lawan adalah musuh yang ingin merusak dan memisahkan kita dari pasangan kita.

Tuhan menciptakan kita dalam keadaan suci dan kesucian telah dilekatkan pada diri kita sejak awal tapi lawan menbuatnya kotor,rusak dan lupa akan predikat awal ini. Agama diturunkan Tuhan agar pengikutnya kembali kepada keadaan semula-fitrah- dan jika kesucian awal telah kembali kita menjadi suci seperti mahluk yang pertama diciptakan- Adam, abul basyar.


Untuk memudahkan penyerapan ilmu Tuhan, Dia menurunkan nabi dan rasul dan Beliau pula yang menjadi contoh bagi kalian. Rasul adalah pasangan Tuhan dan pengikutnya. Kapan meraka bisa dipisahkan dari Tuhan dan umatnya ?


LA ILAAHA ILALLAH maka disempurnakan oleh MUHAMMAD RASUL ALLAH. Siapa dan apa yang bisa memisahkan pasangan ini ? Aaah Beliau bagaikan matahari dan sinarnya.



Jawablah.... SIAPA PASANGANMU ? semoga Allah merahmatimu dengan pasanganNya, amien

3 komentar:

  1. aku sudah mencari.. namun "Dia" tetap sembunyi..
    Skrng aku hanya menanti..

    BalasHapus
  2. kalo pasangan mah bisa lepas be..
    what about "part of"
    رسول من الله

    BalasHapus
  3. insya Allah, pasanganku AL-Qur'an....(bukan si junjung) hahahha

    BalasHapus