Sabtu, 04 Juni 2016

KEMULIAAN CUCU ADAM

Kita semua adalah keturunan orang mulia. Sang terpilih, adam as, adalah awal kita semua. Suku dan bangsa tidak dikenal olehnya. Karena semua suku, bangsa dan adat istiadat adalah warisan beliau pada hakekatnya.

Beliau adalah Nabi yang Cerdas, Berpengetahuan sangat Tinggi dan Sempurna. Dan beliaulah yang "Menata dan Merapikan Tatanan Dunia" sehingga semua anak dan cucunya memiliki beragam kebiasaan, ilmu dan Peradaban Mulia.

Malaikat menghormati dan taat sujud padanya, dalam pengetahuannya. Semua kemajuan ilmu dan tehnologi masa kini dalam pengetahuannya dan baru saat ini muncul dan kita yang mengembangkan dan menikmati "Sari Ilmunya" dalam bentuk Kemajuan zaman dan canggihnya Ilmu Beliau".


Tak terpikirkah kita bahwa "Siapa Guru Moyang Kita?". Pantas beliau sangat pandai lagi Mulia Ilmunya. Maha Benar ilmu Adam dan Gurunya!


Semoga kemuliaan Adam, "Kesetaraan Ilmu, Istiadat dan Persaudaraan Dunia semakin erat. Kita semua "Bersaudara". Mari kita senangkan kakek kita semua dalam "Keturunan Perbedaan" dan dalam "Perbedaan Persamaan". Ya Rob, Muliakan kakek kami, anak dan juga cucu-cucunya.


Salam untukmu, Kakekku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar