Senin, 07 Juni 2010

APA AKAR DARI CABANGMU .....

Wahai pemuda yang mengaku beriman kepada Allah, mana bukti keimananmu ? Pohon orang beriman semakin hari semakin besar, bertambah cabang dan rantingnya. Berdaun lebat dan teduh lagi berbuah sehingga berguna bagi mahluk hidup lainnya. Jangan munafik dan berdusta dihadapanNya karena pembicaraan dan pengetahuanmu bukan berdasarkan Quran dan sunah tapi hanya mengulang dan mencuri pendapat orang lain sehingga kalian tidak mengerti yang kalian katakan.

Jika ilmu yang kalian dapatkan adalah hasil jerih payahmu dan dalam bimbinganNya kalian akan dengan mudah menjabarkan dan mengajarkan kepada orang lain karena itu telah menjadi milikmu. Pemilik dan penjiplak akan tampak jelas, karena pemilik mempunyai tindasan yang benar dan penjiplak tak memiliki bayangan sekalipun.


WAHAI CABANG DIATAS AKAR APA KALIAN BERSANDAR..........


Akar pengetahuan adalah satu dan dengannya batang, cabang,ranting dan daun saling mengenal dan menyapa dalam kesatuan - peleburan - sang akar. Jangan mengaku bagian dari pohon jika tak mengenal ranting dan buah, kalian CUMA BENALU yang merusak dan menempel.


Semoga Allah menyelamatkan kita dan menyatukan kita bersama orang orang pilihanNya yang saleh dan terbimbing sepanjang zaman. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar