Jumat, 24 Mei 2013

FIRMAN DIBUMI.......




Kepercayaan kepada ke Esaan tuhan akan mambawa kita kepada keajaiban yang tak pernah kita ketahui daan fikirkan. KEAJAIBAN Tuhan ada  dibumi bersama kita, bukan di tempat lain. Dia menghampiri siapa yang dia suka dan menyukainya, mengkikis pengetahuan dengan pengetahuan langit surgawi.



Bak angin membawa awan beraiar dia jatuh ditempat yang terpilih, dengan curah air ketentuan, demi kenyamanan tanaman bumi. Berbuahlah pohan, beraneka warnalah daun, dan berbuahlah pohon buah, berair lah tebu dan membesarlah bambu. Manfaat Allah dan rahmatNya terlalu luas untuk kita monopoli. Dia membagi dalam timbangan keadilan bermanfaat juga menghangus hapuskan keusangan dan sampah tak bermakna !



DIALAH YANG MEMBAWAMU KEPADANYA, MENGINGATNYA,, LALU ABADILAH INGATAN ITU, ITULAH ZIKRMU DARINYA. DUNIA MENJADI PENGGALAN TANAH AKHIRAT NANTI ,BUMI MENJADI BAGIAN LANGIT...!


WAHAI PENCINTA HARTA DAN NAFSU..., BERUBAHLAH ATAU KAU AKAN KUGANTI DENGAN YANG AKU SUKAI. KEBAHAGIAANMU ADALAH KECINTAANKU, HARTAKU MILIKMU.....



Salam sejahtera wahai pendahulu mulia kami, semoga kalian menjadi bagian dan diri kami dalam satu tujuan, berkolaborasi dalam satu gerak dan niat. TUHAN MILIK KITA DAN KITA AKAN KEMBALI KEPADANYA, DALAM WAKTU KERIDHAAN DAN KETENTUAN AZALINYA. KALIAN SAUDARAKU , DALAM TUBUH, DARAH, URAT  DAN FIKIRANKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar