Jumat, 18 Mei 2012

INGATLAH DENGAN ENGKAU YANG DULU.....

Dimana kalian sebelum di tempatmu kini..? Masih ingatkah tatkala kau bersamaKu ? Perpisahan ini dalam rencana dan dalam jangka waktuKu. Mengapa engkau masih meragukan dan ingin melihatKu ? Aku takkan pernah melupakanmu dan Ku maafkan alfamu terhadapKu. Kita akan bersama lagi dalam tempat yang dahulu kalian tempati bersama asal usulmu dalam keesaanKu.

Aku yang memperjalankanmu, menunjuki tempatmu, merawat dan menjagamu tidak ada seorangpun selain Aku. Jangan pernah menduakanKu dengan apa dan siapapun karena Aku menciptakanmu tanpa bantuan siapa dan apapun. Tanpa masukan tanpa contoh dan tak ada campur tangan mahlukku. Kalian bak bidadari tak tersentuh dan terjamah bahkanoleh jin dan malaikatKu.


Kalian bak mutiara didalam kerang. berlian dalam kotak besi dalam laci di lemari, lalu bagaimana kalian bisa melihat selain Aku ? Aku ada bersamamu dalam kondisi apapun. Apakah kalian pernah mendengar ungkapan kekasihKu yang mengatakan, dia mengenalKu dengan Aku, ber.bicara denganKu dengan lidahKu dan mendengar firmanKu dengan telingaKu. Dia mengesakanKu dalam ketunggalanNya.



BAK ANAK SAPI DENGAN INDUKNYA..
PENGARANG DENGAN BUKUNYA...
LIDAH DENGAN AIR LIURNYA....
RUMAH DENGAN PENGHUNINYA....


Saat itu tak ada perdagangan dan persahabatan dan tidak ada kata kenal atau lupa. Wahai Isa masih ingatkah engkau dengan injilMu. Airmatamu adalah airmataNya. SAMPAIKAN SALAMKU UNTUK PENDAHULU DAN PENUTUPMU. AKU TAK DAPAT MEMBEDAKANNYA LAGI MANA DIA DAN KAMU. MASUKKAN AKU DALAM RUH KUDUSMU DENGAN KERENDAHAN DAN KEPAPAANMU. BERNAFASLAH ENGKAU DALAM RONGGA DADAKU.................

2 komentar:

  1. Aku adalah Aku.., tapi Aku bukanlah Aku

    BalasHapus
  2. hanya dengan allah....,kita bermakrifatullah....,
    allah hanya dikenali dengan allah juga...,
    klo benar la qaula .....,
    klo benar la illahaillah...,
    apa benar kita berpisah denganNYA..?

    BalasHapus